Pages

Minggu, 18 Maret 2012

Mouse Recorder Pro 2

http://www.softpedia.com/get/Desktop-Enhancements/Other-Desktop-Enhancements/Mouse-Recorder-Pro-2.shtml

salah satu solusi canggih yang dirancang untuk merekam aktivitas mouse dan keyboard dan kemudian bermain gerakan yang sama persis tanpa interaksi pengguna.

Tentu saja, aplikasi telah dirancang ditangani untuk pemula dan pengguna profesional sama, sehingga Anda akan bisa bertemu antarmuka yang sederhana yang memberikan akses cepat ke fungsi utamanya.

Jendela utama memegang tombol untuk memulai sebuah proyek rekaman, baru atau memainkan naskah, menyimpan atau memuat satu. Plus, ada pilihan untuk memasukkan pengaturan yang lebih maju yang akan membuka dimensi baru bagi pengguna.

Salah satu hal yang layak disebut adalah kenyataan bahwa Mouse Recorder Pro juga dilengkapi dengan toolbar otomatis persembunyian yang muncul keluar dari bagian atas layar dan, seperti jendela utama, memandu Anda melalui seluruh proses aktivitas perekaman layar .

Mouse Recorder Pro adalah salah satu yang termudah untuk menggunakan aplikasi dari jenisnya dan Anda pasti tidak akan menemukan satu yang menangani masalah ini lebih baik dari itu.

Masih mengesankan ramah dengan sumber daya komputer sepanjang waktu, sementara menampilkan semua peristiwa yang dilakukan oleh pengguna dan dimasukkan dalam naskah yang direkam.

Semua dalam semua, Mouse Recorder Pro adalah alat untuk mencoba dan kita siap untuk bertaruh bahwa Anda tidak akan kecewa.

2 komentar: